Apa itu Obat Omeprazole dan Bagaimana Cara Kerja nya?

Apa itu omeprazole dan bagaimana proses cara kerja nya? Omeprazole adalah bahan aktif dalam obat yang digunakan untuk mengobati heartburn (mulas atau sensasi panas di area dada) yang sering terjadi. Mulas yang sering terjadi disebabkan oleh refluks asam lambung ke kerongkongan dan terjadi 2 kali atau lebih dalam seminggu.

Omeprazole adalah Proton Pump Inhibitor (PPI), yang merupakan kelas obat yang digunakan untuk mengatasi gejala sakit maag yang sering terjadi dengan mengurangi asam di lambung yang dapat menyebabkan mulas. Omeprazole bekerja dengan mengikat pompa penghasil asam di perut dan mematikannya, menghalangi asam di sumbernya. Ini mulai bekerja sedini satu jam setelah mengambil dosis pertama tetapi mungkin memakan waktu 1-4 hari untuk efek penuh.

Omeprazole yang dijual bebas

Untuk menemukan omeprazole over-the-counter, carilah Prilosec OTC! Omeprazole adalah bahan aktif dalam Prilosec OTC, mengobati mulas Anda yang sering terjadi dengan 1 pil sehari. * Prilosec OTC memiliki formula pelepasan tertunda yang unik yang melewati asam lambung yang keras, untuk memblokir asam di sumbernya … jadi Anda tidak sakit maag sejak awal. * Dosis Prilosec OTC adalah satu tablet pelepasan tertunda omeprazole 20mg (setara dengan 20,6mg omeprazole magnesium) setiap hari. Tablet yang satu ini memungkinkan mulas nol selama 24 jam dan pengobatan yang disarankan hanya 14 hari! *

Manfaat Obat Omeprazole

Bahan aktif omeprazole bekerja untuk melawan mulas secara berbeda dari perawatan seperti pengontrol asam / H2s atau antasida. Salah satu manfaat terbaik omeprazole adalah meredakan mulas selama 24 jam setelah hanya mengonsumsi 1 pil sehari. * Tetapi itu bukan satu-satunya manfaat. Omeprazole adalah inhibitor pompa proton (PPI) dan PPI adalah kelas terkuat dari obat mulas yang sering terjadi. Mereka bekerja untuk memblokir asam di sumbernya… sesuatu yang tidak bisa dilakukan antasida.

Antasida:

  • Berikan bantuan segera dengan menetralkan asam di kerongkongan.
  • Jangan mengurangi produksi asam pada sumbernya, dan sebenarnya dapat mengaktifkan produksi asam, yang dapat menyebabkan lebih banyak mulas.
  • Pereda mulas berlangsung 1-3 jam dan Anda mungkin perlu minum beberapa kali sepanjang hari

Pengontrol asam:

  • Kurangi sebagian produksi asam dengan memblokir hanya satu sinyal yang memberi tahu tubuh Anda untuk memproduksi asam.
  • Pereda mulas berlangsung selama 12 jam, jadi saat Anda duduk untuk makan malam, Anda mungkin perlu minum dosis kedua

Omeprazole OTC Prilosec:

  • Menghalangi banyak pompa lambung yang menghasilkan asam.
  • Mengurangi asam lambung yang menyebabkan mulas.
  • Pereda sakit maag berlangsung selama 24 jam dengan 1 pil sehari *.
  • Memiliki formula rilis tertunda yang unik

Bayangkan meminum satu pil OTC Prilosec setiap hari selama 14 hari (tidak lebih dari 3 kali setahun) dan tidak mengalami mulas. * Jadi, ketika Anda bangun, Anda tidak mengalami mulas dan ketika Anda tidur di hari yang sama, Anda masih tidak mengalami mulas! Mungkin diperlukan 1-4 hari untuk efek penuh (tetapi beberapa menerima keringanan total dalam 24 jam). Omeprazole OTC Prilosec bisa menjadi jawaban atas banyak malam Anda yang tidak nyaman.

Bicaralah dengan penyedia layanan kesehatan Anda tentang gejala mulas yang Anda alami. Fakta menarik: Prilosec OTC telah menjadi obat mulas berulang # 1 yang Direkomendasikan oleh Dokter selama 14 tahun berturut-turut. † Jadi, tanyakan kepada mereka tentang Prilosec OTC dan omeprazole – ini bisa menjadi pengobatan yang tepat untuk Anda.

Nah, itu tadi pembahasan tentang apa itu omeprazole dan bagai

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai